Save The Animal from Home
Dana
Dana Terkumpul
Rp 50,000,000
dari target Rp 70,000,000
71.43% Tercapai
Sisa Waktu 66 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pemenuhan operasional shelter. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Perkenalkan saya Cornelia, atau yang akrab dipanggil Lia, Pendiri Rumah Ojon.

Tidak pernah terbayangkan bagi saya akan memiliki sebuah shelter sebelumnya. Semua terjadi karena ketidaksengajaan menampung dari satu, dua ekor anjing dan kucing, yang lama kelamaan menjadi 65 ekor anjing dan 40 kucing kak seperti saat sekarang ini.

Bukan hal yang mudah bagi saya memiliki tanggungan anjing dan kucing sebanyak ini, terlebih karena netizen yang mengetahui keberadaan kami sangatlah terbatas dan minim. Kami ibarat anak bawang yg baru menjalankan sebuah konsep shelter, dan kami ingin yang terbaik untuk anabul2 disini. 

Minimnya donatur dan terbatasnya SDM di shelter, merupakan kendala besar yang kami alami disini. Tak jarang kami merasa kekurangan pakan untuk anabul2 disini, kurang dana untuk menggaji kennel boy, dan tidak adanya dana yg cukup untuk biaya vet. Kendala2 tersebut silih berganti kami alami, terutama sejak pandemi ini, banyak donatur kami yang mungkin juga kesusahan, sehingga kami semakin kekurangan donatur. 

Saat ini Rumah Ojon sangat membutuhkan biaya operasional shelter, seperti pakan anjing dan kucing, biaya vet jika ada yg sakit, biaya listrik dan air, gaji kennel boy, dan hal2 kecil lainnya seperti membeli shampoo, vitamin, obat, alas tidur, handuk, dan lainnya. Selain itu terkadang kami membutuhkan dana dadakan seperti memperbaiki tembok yg roboh, atap bocor dan hal lain di luar budget kami. 

Dengan ikut campaign di Bantoo kami berharap biaya operasional kami, paling tidak untuk 3 bulan ke depan dapat terpenuhi. Estimasi biaya operasional kami tiap bulan sekitar kurang lebih 15 juta, sudah termasuk gaji 3 orang kennel boy dan biaya pakan anabul.

Cornelia dan para relawan di Rumah Ojon tidak menyerah walaupun banyak tantangan selama pandemi. Kecintaan terhadap hewan menberikan semangat kepada mereka. Teman Bantoo dapat menyebarkan cerita semangat kecintaan hewan Ibu Cornelia,dengan menekan tombol SHARE dibawah ini.

Ayo sisihkan uang jajan kalian untuk jajan anak asuh Rumah Ojon Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Pembaharuan

[31 Mei 2021] Penyaluran donasi sebesar Rp 10.380.768,- ke rekening BCA **** *** 084 atas nama C******* P, **

Penyaluran donasi sebesar Rp 18.950.140,- ke rekening BCA **** *** 084 atas nama C******* P, **

Riwayat Donasi