Kita Bersama Rumah Kucing Parung
Dana
Dana Terkumpul
Rp 43,003,798
dari target Rp 500,000,000
8.60% Tercapai
Sisa Waktu 32 Hari
Informasi Penggalang Dana
Rumah Kucing Parung
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kesejahteraan Hewan
Pilihan Bantoo
Diawasi oleh
Legalitas

"Bagi saya, sedekah untuk manusia sudah ada porsinya masing masing, kalau kucing Siapa yang peduli? Malah lebih banyak disakiti, dianiaya" Dita Agusta, pemilik Rumah Kucing Parung.

Dita Agusta adalah pahlawan kucing kita kali ini. Banyak diliput berbagai media dalam dan luar negeri, sebagai pencinta kucing yang hidup bersama 400-an ekor kucing.

Rumah Kucing Parung didirikan sejak tahun 2015. Dari yang awalnya memelihara 30 kucing, kini Dita bersama suami dan dibantu beberapa relawan telah merawat ratusan ekor kucing. Kebanyakan mereka ditemukan telantar di jalanan. Kucing-kucing di sini juga sebagian berasal dari peliharaan yang sengaja dititipkan ke Rumah Kucing Parung, karena sang pemiliknya sudah merasa tidak sanggup lagi merawat si kucing. Dita juga membuka kesempatan adopsi untuk pencinta kucing. Kamu bisa menghubungi langsung Rumah Kucing Parung.

Pandemi menjadi tantangan untuk Rumah Kucing Parung. Disatu sisi jumlah yang menitipkan kucing meningkat karena kondisi pandemi. Dalam seminggu Rumah Kucing Parung dapat kedatangan 5-10 kucing untuk dititipkan. Berbanding terbalik dengan jumlah donasi, pandemi di sisi lain membuat jumlah donasi menurun. Diawal tahun biasanya akan datang banyak wabah virus kucing. Oleh sebab itu, Rumah Kucing Parung membutuhkan makanan, vitamin dan obat-obatan untuk ke 400 an ekor kucing di Rumah Kucing Parung.

Dita Agusta dan para relawan di Rumah Kucing Parung tidak menyerah walaupun banyak tantangan selama pandemi. Kasih sayang terhadap kucing mengalahkan segalanya .Teman Bantoo dapat terinspirasi dengan Dita Agusta dan Rumah Kucing Parung. Bagaimana semangat dan kecintaan terhadap kucing dan hewan lainnya membuat hidup kita dapat semakin bermakna. Kamu dapat menyebarkan cerita semangat Dita Agusta ini dengan menekan tombol SHARE dibawah ini.

Ayo sisihkan uang jajan kalian untuk jajan kucing-kucing lucu di Rumah Kucing Parung. Lakukan JajanKebaikan kamu untuk mereka. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Shelter ini terdaftar sebagai peserta program Bagi Pet Food. Bagi kamu yang ingin membelikan Pet Food, sillakan kunjungi : https://www.bantoo.id/campaigns/bagi-makanan-anabul dan pilih tujuan shelter ini. Pet Food diantar jasa kurir dalam 5-8 hari.


Pembaharuan

Penarikan sebesar Rp. 8.288.519 kepada rekening Dita Prisintia Agusta BCA 70051***** a/n Ibu Dita

Ibu Dita mengucapkan beribu terima kasih atas donasi yang terus mengalir untuk Rumah Kucing Parung. Semoga semua amal kebaikan Teman Bantoo mendapat ganjaran pahala. Amin.

Penarikan donasi sebesar Rp.12.456.432. Terima Kasih untuk semua donatur

Riwayat Donasi
Lihat Semua