Renovasi Rumah Kucing Parung
Dana
Dana Terkumpul
Rp 13,500,000
dari target Rp 50,000,000
27.00% Tercapai
Sisa Waktu 32 Hari
Informasi Penggalang Dana
Rumah Kucing Parung
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kesejahteraan Hewan
Diawasi oleh
Legalitas

Halo Teman Bantoo, masih ingat kan dengan Ibu Dita pemilik Rumah Kucing Parung? Kini Ibu Dita perlu bantuan dan dukungan kita untuk renovasi Rumah Kucing Parung. Yuk kita baca ceritanya.

Rumah Kucing Parung di dirikan berawal dari kecintaan bu Dita Agusta sebagai pemilik kucing. Kecintaan ini di mulai karena empati nya terhadap kucing jalanan yang memerlukan bantuan dan membutuhkan tempat tinggal yang nyaman.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyiksaan terhadap hewan seperti kucing marak terjadi di mana-mana.Kucing dianggap hama (karena jumlahnya yang mungkin terlalu banyak), kasus yang banyak terjadi di antaranya dipukul, disiram dan dibuang.

Hal tersebut mengakibatkan banyak kucing yang cacat karena perlakuan manusia yang tidak bertanggung jawab. Hal ini menginspirasi ibu Dita untuk mendirikan rumah kucing parung.Oleh karena itu di mulai dengan 30 ekor kucing yang berhasil di rescue hingga saat ini yang jumlahnya terus bertambah kurang lebih 400 ekor kucing yang telah berhasil di selamatkan dari jalanan.

Selain itu Rumah Kucing Parung banyak mengikuti lomba cat show, yang bertujuan untuk memperkenalkan kucing lokal yang lucu-lucu agar orang-orang sekitar sadar bahwa kucing lokal tak kalah cantik nya dengan kucing berjenis ras. Harapan Ibu Dita Agusta hanya satu, kedepannya bisa membangun rumah kucing parung menjadi lebih besar lagi dan mengingatkan sesama agar peduli terhadap kucing di sekitar.

Kondisi di rumah kucing sekarang Ibu Dita membutuhkan dana untuk perbaikan atap rumah kucing yang bocor,perbaikan tempat singgah kucing dan merapihkan beberapa bagian rumah kucing yang perlu di perbaiki.

Rumah kucing saat ini memerlukan banyak dana untuk membangun bersama rumah kucing yang lama agar kucing-kucing lebih nyaman dan hidup lebih layak.

Mari kita bantu Ibu Dita menyelesaikan renovasi Rumah Kucing Parung. Tekan tombol SHARE. Kamu juga bisa menyisihkan uang jajan untuk kucing lucu di Rumah Kucing Parung agar mereka dapat tinggal lebih nyaman. Tekan tombol DONASI SEKARANG

Pembaharuan

Penarikan Donasi Rp. 6,047,697.- ke Rekening BCA 700-514**** atas nama Di** Prisi**** Agu***

Riwayat Donasi
Lihat Semua