Kotak Kebaikan Untuk Indonesia
Dana
Dana Terkumpul
Rp 7,172,000
dari target Rp 100,000,000
7.17% Tercapai
Sisa Waktu 43 Hari
Informasi Penggalang Dana
Bantoo.id
Identitas

Kotak kebaikan untuk Indonesia adalah penggalangan dana publik untuk bencana yang sering melanda Indonesia.

Penggalangan dana yang dilakukan setelah terjadi bencana membutuhkan waktu untuk terkumpul. Para korban perlu dana darurat tanggap bencana yang langsung disalurkan dalam hitungan jam setelah bencana.

Yayasan Generasi Bantu Indonesia, terdaftar di Departemen Hukum dan HAM untuk tujuan kemanusiaan, membuat kotak kemanusiaan agar langsung menyalurkan setiap saat sebagai dana siaga bencana.

Indonesia merupakan negara yang berada dalam Cincin Api Pasifik atau Lingkaran Api Pasifik (Ring of Fire) adalah daerah yang sering mengalami gempa bumi dan letusan gunung berapi yang mengelilingi cekungan Samudra Pasifik. Negara kita tercinta sering juga mengalami banjir bandang dan tanah longsor.

Gempa bumi di Mamuju- Majene, Sulawesi. Banjir di Kalimantan Selatan. Banjir bandang dan tanah longsor di beberapa daerah. Terakhir adalah badai tropis Seroja di NTT dan gempa bumi di Jawa Timur

Kotak Kebaikan untuk Indonesia disalurkan kepada beberapa penerima manfaat:

  • Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terdampak bencana
  • Yayasan dan Komunitas terverifikasi untuk menyalurkan secara langsung di daerah bencana
  • Relawan bencana yang terverifikasi

Ayo kita bergerak. Tekan tombol SHARE. Kita juga dapat berpartisipasi untuk Kotak Kebaikan Indonesia.

Seluruh donasi pada tahap pertama akan disalurkan membantu saudara-saudara kita di NTT yang terdampak badai Seroja untuk rehabilitasi.

Kita bersama mengumpulkan secara gotong royong kotak Kebaikan Indonesia. Tunjukkan bahwa kita dapat membantu di saat bencana melanda.

Tekan tombol DONASI SEKARANG.

#JajanKebaikan #DompetKemanusiaan

kotak kebaikan di kelola secara bertanggung jawab dan di audit oleh auditor independen untuk memastikan penggunaan dan distribusi.

Pembaharuan

Kami akan menyalurkan tahap 1 kepada saudara kita di NTT yang terdampak badai siklon Seroja, lewat Yayasan Roslin Mandiri ( Capt. Budi Soehardi) di Kupang, NTT

Riwayat Donasi
Lihat Semua