Inspirasi Kasih Sayang Pek Fang Fang
Dana
Dana Terkumpul
Rp 7,540,000
dari target Rp 50,000,000
15.08% Tercapai
Sisa Waktu 16 Hari
Informasi Penggalang Dana
Pek Fang Fang
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Tangerang Selatan
Kesejahteraan Hewan
Diawasi oleh
Legalitas

Perkenalkan salah satu pejuang kesejahteraan hewan, Pek Fang Fang. Seseorang yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk anabul, bahkan sampai mengorbankan banyak hal dalam hidupnya untuk kesejahteraan para anjing yang dirawatnya.

"Saya sangat mudah jatuh cinta pada anjing. Saya tidak tega melihat mereka diterlantarkan dan tidak disayang. Semua akan saya rawat sampai akhir usianya" Pek Fang Fang - Founder Rumah Tapak Kito

Teman Bantoo, banyak sudah pejuang kesejahteraan hewan yang kita temui dan sudah kita bantu. Ci Fang Fang begitu beliau di sapa, adalah salah satu pejuang kesejahteraan hewan yang memiliki semangat luar biasa. "Pandemi membuat usaha saya terpuruk, namun saya tidak mau menyerah, apapun akan saya lakukan untuk tetap membuat mereka bahagia sampai akhir usianya"

Saat ini Ci Fang Fang merawat 60 ekor anjing dan 63 ekor kucing di sebuah ruko di Tangerang Selatan. Kontrakan ruko akan habis di akhir tahun ini. Niat Ci Fang Fang adalah menggunakan tanah seluas 800 meter yang akan disewa di daerah Gunung Sindur sebagai tempat mengasuh para anjing ini dan memberikan kasih sayang sampai akhir usia mereka. Perjuangan Ci Fang-Fang membangun Rumah Tapak Kito tidaklah mudah. Rumah Tapak Kito bukan hanya sebuah shelter atau rumah singgah. Namun sebagai rumah cinta kasih untuk anjing terlantar yang akan dirawat apapun resiko yang dihadapi oleh Ci Fang-Fang. "Banyak anjing yang saya rawat sangat trauma dengan manusia karena perlakuan yang mereka terima sebelumnya" begitu penuturan beliau.

Teman Banto, cerita menginspirasi bagaimana ada pejuang kesejahteraan hewan yang lebih mementingkan para anabul dibandingkan dirinya sendiri. Cerita ini tentunya dapat disebarkan sebagai cerita kebaikan yang sekarang mulai memudar. Tekan Tombol SHARE.

Kamu juga bisa membantu pembangunan area Rumah Tapak Kito di Gunung Sindur ataupun meringkankan biaya operasional untuk merawat para anabul cantik ini. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua