Harapan dan Semangat Pdt. Karlos di Simangumban Julu
Dana
Dana Terkumpul
Rp 28,545,000
dari target Rp 350,000,000
8.16% Tercapai
Sisa Waktu 58 Hari
Informasi Penggalang Dana
Panitia Pembangunan GSJA Sialang Simangumban Julu
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan Gereja. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Ada semangat dan pengharapan dari Pendeta Karlos Sipahutar, panitia pembangunan gereja dan para jemaat di Tapanuli Utara. Mari kita simak cerita mereka.

Gereja Sidang Sidang Jemaat Allah (GSJA) Sialang Simangumban Julu adalah Gereja yang bergerak dalam bidang Pembinaan dan Meningkatkan Iman (Bina Mental) pada Tuhan dan Menjadi Garam dan Terang bagi Dunia. Memiliki motto: Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur dan Rajin. Beralamat di Jl. Tarutung-Sipirok, GSJA Sialang, Desa Simangumban Julu. Kec Simangumban. Kab Tapanuli.Utara.

Setelah tahun 2019 gedung gereja ini bangunannya hancur akibat gempa bumi dan tanah longsor, maka kami mengumpulkan swadaya bersama jemaat untuk tujuan merenovasi bangunan gereja kami. Pada akhirnya di tahun 2020 kami bisa memulai membangun pondasi dan kami lanjutkan pada tahun 2021 bulan Januari sampai dengan bulan Maret untuk menaikkan bata 2,5 meter keatas. Dan sampai disinilah kondisi bangunan gereja GSJA Sialang Simangumban Julu terhenti.

Pembangunan telah berhenti sejak bulan April tahun 2021, karena kami kehabisan dana untuk melanjutkan pembangunan, berhubung pandemi yang menghantam ekonomi kami dan jemaat yang mayoritas bertani. Maka bersama ini kami seluruh Panitia Pembangunan dan para jemaat bersepakat mencari dana melalui donatur-donatur.

Kami memerlukan bantuan dana untuk membeli bahan bangunan batu bata, batu padas, semen, batu cor, pasir, rangka atap, triplek dll.

Kami juga berencana untuk melengkapi sarana peribadatan dan membuat gereja ini rumah yang nyaman untuk beribadah.

Teman Bantoo, ayo kita bergerak menyebarkan berita gembira pembangunan kembali GSJA Sialang Simangumban Julu. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu mewujudkan dan menyelesaikan pembangunan ini. Lakukan kebaikan sekarang! Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://bit.ly/2Xkthgm]

Pembaharuan

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 10,000,000.- ke Rekening BRI 5392-010165-**** atas nama Ka**** Sipa***** untuk pembelian bahan bangunan sesuai bon dibawah ini

Riwayat Donasi