Kanaan Reach Out NTT
Dana
Dana Terkumpul
Rp 3,050,000
dari target Rp 1,000,000,000
0.31% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Kasih Roslin Mandiri
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: BNI Cab Kupang a/n Yayasan Kasih Roslin
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Bencana kembali merundung bumi pertiwi kita. Badai siklon tropis Seroja menghantam Nusat Tenggara Timur (NTT).

Berdasarkan data Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB per Senin (5/4), pukul 23.00 WIB sebanyak 2.019 KK atau 8.424 warga mengungsi serta 1.083 KK atau 2.683 warga lainnya terdampak.

Sekolah Kristen Kanaan dan Kanaan Global School menunjukkan kepeduliannya. Lewat Kanaan Reach Out, bantuan akan didistribusikan melalui Yayasan Kasih Roslin Mandiri di Kupang, NTT yang dipimpin Capt. Budi Soehardi.

Sekilas mengenai Capt. Budi Soehardi, penerima CNN Heroes dan People & Inspiration Award 2020 dari Berita Satu.

Setya Budiharja Soehardi, atau dikenal dengan Captain Budi Soehardi, merupakan seorang pengasuh ratusan anak di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kasih Roslin Mandiri , Kupang, Nusa Tenggara Timur. LKSA Roslin dirintis pada tahun 1999. ratusan anak terlantar di daerah Kupang bisa hidup layak dan mendapatkan pendidikan. Capt. Budi merupakan ex pilot komersial sebuah maskapai internasional. Beliau meninggalkan kehidupan nyaman sebagai seorang pilot senior, membawa keluarganya pindah ke Kupang, NTT dan mulai mengabdikan diri untuk masyarakat di NTT. Sambil berperang melawan stunting (gizi buruk) di NTT, mengasuh panti asuhan dan sekolah, juga melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat, khususnya di desa Ofu.

Kini karena badai siklon tropis Seroja yang menghantam NTT, bangunan sekolah dan panti asuhan Kasih Roslin rusak parah. Capt Budi tetap semangat dalam pelayanan sambil mengucapkan rasa syukur atas semua perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Teman Bantoo.

Mari kita bergerak bersama Capt. Budi Soehardi untuk saudara-saudara kita di NTT. Sebarkan berita Kanaan Reach Out ini, tekan tombol SHARE.

Lakukan kebaikan dengan jarimu, saudara-saudara kita di NTT sangat membutuhkan bantuan. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

#JajanKebaikan #BersamaNTT #KanaanReachOut

Pembaharuan

Donasi disalurkan kepada Yayasan Roslin Mandiri Rp. 3.050.000

Riwayat Donasi