Kalimantan Selatan Memanggil
Dana
Dana Terkumpul
Rp 13,440,000
dari target Rp 100,000,000
13.44% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Generasi Bantu Indonesia
Identitas

Kalimantan Selatan Memanggil Teman Bantoo!

Pada awal tahun 2021 ini, bencana banyak melanda negara kita tercinta. Hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada 12-14 Januari 2021 mengakibatkan banjir menggenangi sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Sebanyak 67.000 lebih jiwa terdampak banjir di berbagai kabupaten. Di kota Banjarmasin sendiri, sebanyak 3.000 KK dengan sekitar 9.600 jiwa terdampak banjir.

Yang sangat diperlukan saat ini adalah kebutuhan logistik: makanan, pakaian dan perahu karet.

Yayasan Generasi Bantu Indonesia, kembali terpanggil untuk bergerak. Penggalangan dana dilakukan dan di dukung oleh berbagai pihak, khususnya Sekolah Kristen Kanaan Banjarmasin. Sesuai dengan visi misi sekolah Kanaan Cares, turut mendukung penggalangan dana ini. Dana akan disalurkan langsung kepada BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Propinsi Kalimantan Selatan.

Mari kita bergerak! Kalimantan Selatan Memanggil! Sebarkan berita semangat membantu sesama ini, tekan tombol SHARE dibawah ini, bagikan kepada teman/ kerabat/ keluarga, agar banyak yang membantu. Jangan lupa sisihkan uang jajan kalian, lakukan JajanKebaikan untuk Kalimantan Selatan. Tekan tombol DONASI SEKARANG.


Pembaharuan

Penyaluran bantuan tahap pertama ke daerah Keraton Martapura berupa paket sembako kepada 80 KK terdampak banjir

Tahap pertama penyaluran donasi dilakukan oleh SKK Kanaan Banjarmasin, langsung kepada 80 KK korban terdampak banjir di daerah Keraton Martapura, Kalimantan Selatan.

Riwayat Donasi
Lihat Semua