Menjangkau Jiwa Jiwa di Tanah Kalimantan
Dana
Dana Terkumpul
Rp 1,600,000
dari target Rp 100,000,000
1.60% Tercapai
Sisa Waktu 58 Hari
Informasi Penggalang Dana
JJ Ministry - Pdt Jerry Mantik
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

“Saya ingin menjangkau mereka. Jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan, khususnya saudara2 kita suku Dayak di Kalimantan Barat”- Pdt. Jerry Mantik.

Jangkau Jiwa Ministry, yang dipimpin oleh Pendeta Jerry Mantik melakukan misi untuk menjangkau dan melayani jiwa-jiwa khususnya di Kalimantan Barat, Kabupaten Landak. Kabupaten Landak merupakan satu daerah yang cukup tertinggal dan terpencil di pedalaman Kalimantan Barat. Mari kita simak ceritanya.

Nama saya Jerry Mantik dari JJ Ministry. Hati saya tergerak melihat saudara-saudara kita Suku Dayak di Kalimantan Barat yang belum mengenal Tuhan. Mereka masih menganut paham neneok moyang mereka khususnya animisme, menyembah berhala dan belum mengenal Tuhan. Hidup mereka susah. Rata-rata adalah buruh penyadap karet dan berladang. Saya ingin menyebarkan Kabar Baik bagi mereka.

Saya ingin menjangkau mereka di pedalaman dengan mengusahakan pembangunan Gereja-Gereja khususnya di pedalaman Kalimantan Barat. Saat ini ada beberapa Gereja akan kita bangun dan renovasi karena kondisi sudah memprihatinkan. Mereka masih menggunakan bilik-bilik sederhana sebagai rumah ibadah. Belum lagi kondisi lapangan sangat sulit. Akses masih sulit karena jalanan tidak ada. Listrik tidak ada, mengandalkan bantuan panel tenaga surya dari donatur. 

Saya mengucapkan beribu terima kasih buat yang membantu kami disini, semoga Tuhan yang membalas kebaikan Bapak/ Ibu sekalian. Bantu kami di JJ Ministry agar dapat terus bergerak dan terus berdampak melayani dan menjangkau jiwa jiwa. 

Teman Bantoo, mari sebarkan pelayanan JJ Ministry dan Pdt. Jerry Mantik. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu pelayanan Pdt.Jerry Mantik, tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi