Kasih Natal Untuk Ibu Pendeta Rimala
Dana
Dana Terkumpul
Rp 10,020,000
dari target Rp 100,000,000
10.02% Tercapai
Sisa Waktu 76 Hari
Informasi Penggalang Dana
YAY AAT- Gereja Bethel Tabernakel Jemaat Elsadday
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Gereja Bethel Tabernakel Jemaat Elsadday Pokappaang. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

“Dinding yang lapuk dan kusam tak mengurangi semangat Jemaat untuk beribadah" Kondisi ini terlihat pada bangunan Gereja Bethel Tabernakel Jemaat Elsadday Pokappaang ,Dusun Beringin Jaya, Kec. Seko , Kabupaten Luwu Utara

GBT Jemaat Jemaat Elsadday Pokappaang mempunyai 56 Jiwa Jemaat yang beribadah di gereja tersebut, dengan beralas papan yang sudah berumur, berdindingkan kayu yang tua dan lapuk serta atap yang sesekali mengalami kebocoran, namun itu semua tak mengurangi sedikitpun rasa semangat jemaat untuk beribadah dengan khusyuk dan penuh antusias. Ibu Pendeta Rimala merupakan Gembala atau pendeta yang melayani di GBT Jemaat Elsadday Pokappaang, ia telah melayani di Gereja ini selama 3 tahun untuk mengabdi dan memberikan dirinya untuk melayani.

Dalam kesehariannya, untuk memenuhi kebutuhan, Ibu Pendeta bersama suami bekerja serabutan, mulai dari menggarap sawah dan ladang. Sekalipun banyak keterbatasan yang dialami dalam pelayanan baik itu ekonomi dan lainnya, khususnya harus melayani di daerah yang sangat pelosok dan juga sebagai kampung halamannya sendiri, itu tidak membuat dirinya mengeluh dan meyerah terhadap keadaan.

Jemaat yang mayoritas hanya sebagai petani, tak dapat berbuat banyak terhadap gereja tercinta mereka, mereka hanya bisa membantu dengan apa yang mereka miliki seperti tenaga. Mereka sangat berharap akan adanya pertolongan Tuhan melalui orang orang yang digerakkan Tuhan diluar sana dan akan menjadi hadiah natal bagi mereka.

“ Kami, selalu berdoa tiada henti bilamana Tuhan membukakan jalan untuk membantu kami menghadapi masa masa sulit, kami tak dapat berbuat banyak, kami hanya petani kecil yang hanya bisa memenuhi kebutuhan kami sehari, itupun kadang masih tidak cukup untuk kebutuhan keluarga dan sekolah anak-anak”



Dalam kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki oleh Pdt. Rimala dan Jemaat, mereka tak henti hentinya bersyukur meskipun keadaan kerapkali beradu dengan hati, harapannya sangat sederhana, mereka selalu berdoa jika ada diluar sana orang orang baik dan dermawan membantu untuk memperlayak Gereja yang Pdt. Rimala dan jemaat tempati berpuluh tahun lamanya.

Oleh sebab itu, Kami mengajak Kita semua untuk saling bahu membahu membantu ibu Pdt. Rimala dan Jemaat agar dapat beribadah dengan layak. Sebarkan kasih Natal ini, tekan tombol SHARE Mari Orang-orang dermawan diluar sana, salurkan kebaikan dan bantuan mu bagi sesama kita yang membutuhkan pertolongan kita, seberapa pun Donasi mu, sangat berarti bagi Pdt. Rimala dan Jemaat di Seko. Tekan tombol DONASI SEKARANG

Riwayat Donasi