Semangat Baru untuk GSJA Batu Tulis New Hope Kosambi Baru
Dana
Dana Terkumpul
Rp 51,020,000
dari target Rp 500,000,000
10.20% Tercapai
Sisa Waktu 75 Hari
Informasi Penggalang Dana
GSJA Batu Tulis New Hope Kosambi Baru
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: BCA a/n GSJA Batu Tulis New Hope Kosambi Baru
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan fasilitas tambahan Gereja & renovasi. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Dimulai dengan kegiatan Sekolah Minggu pada tahun 1985, Puji Tuhan, Gereja Sidang Sidang Jemaat Allah (GSJA) Batu Tulis New Hope, Kosambi Baru sudah berkembang sangat pesat. Pada tahun 1990 dengan diadakannya Ibadah Kelompok Sel di rumah Bpk. Judhy Padma dan Bp. Yunadi, pada tahun 1997 atas swadaya Jemaat sebuah tumah di daerah Kosambi dibeli untuk menjadi Gereja. Ibadah Umum masih dilakukan pada hari biasa, 2 minggu sekali.

Pada tahun 2001, dilakukan renovasi pertama kali untuk pembangunan ruangan pastori dan kegiatan Gereja sudah berjalan lengkap. Saat itu Bpk. Pdt Piter Buntoro adalah Gembala Sidang dan Ibu Pdt. Esther Diana Kolondam sebagai Wakil Gembala Sidang.

Pada tahun 2008 terjadi pergantian pimpinan dari Bpk. Pdt. Piter Buntoro kepada Gembala Sidang Ibu Pdt. Esther Diana Kolondam dan GSJA Kosambi berubah nama menjadi GSJA New Hope Kosambi Baru.

Saat ini Gereja memerlukan bantuan untuk pembangunan dan renovasi dikarenakan sudah 20 tahun lamanya sejak renovasi dan pengembangan pertama. Atap sudah ambruk dan habis dimakan rayap.

Kuda-kuda penahan atap ambruk dan demi keselamatan Jemaat maka diperlukan perbaikan dan pembangunan yang memerlukan biaya sangat besar.

Pembangunan lantai dua juga menjadi kebutuhan mendesak, dikarenakan perkembangan Jemaat yang begitu besar. Lantai dua dan mezani akan dibangun untuk beberapa kegiatan Jemaat Gereja.

Ibu Pdt. Esther sangat berterima kasih atas segala dukungan selama ini, baik doa maupun materi. Semoga Tuhan Yesus mengirimkan rahmat berlimpah kepada Bapak/Ibu sekalian atas kebaikannya selama ini. Amin.

Teman Bantoo, mari sebarkan berita baik pembangunan GSJA Batu Tulis New Hope Kosambi Baru, agar Gereja ini menjadi Semangat Baru bagi Jemaat dan orang disekitarnya. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat mebantu dari rumah. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

[Cek lokasi kampanye ini dengan https://bit.ly/3h0e8Yj]

Pembaharuan

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 9,218,000.- ke Rekening BCA 002-612**** atas nama G*** N** H*** Kos****

Penyaluran Donasi sebesar Rp. 15,000,000.- ke Rekening BCA 002-612**** atas nama GSJA N** H*** Kos****

Riwayat Donasi