Tangan Kasih untuk Jemaat GPdI Efrata
Dana
Dana Terkumpul
Rp 135,000
dari target Rp 200,000,000
0.07% Tercapai
Sisa Waktu 53 Hari
Informasi Penggalang Dana
GPdI Jemaat Efrata Gunung Kelambu
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Pembangunan Gereja GPdI Efrata, Desa Gunung Kelambu, Tapanuli Tengah. Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Nama Saya Pdt. Otniel. S. Laoly, Mth. Saya adalah seorang pendeta Jemaat di Gereja GPdI Efrata, Desa Gunung Kelambu, Tapanuli Tengah. Telah melayani Jemaat sejak tahun 2012. Kami sudah merencanakan membangun rumah ibadah yang permanen sejak tahun 2014 yang lalu, namun sampai saat ini belum terselesaikan.

Pembangunan saat ini terhenti karena tidak ada dana. Rata-rata pekerjaan Jemaat disini adalah penyadap karet. Jumlah keseluruhan Jemaat ada 150 jiwa. 

Kami sedang membangun bangunan Gereja dengan lebar 8M dan Panjang 15 M. Dengan teras 4 x 8 M. Tinggi Gereja 4 M. Total dana yang kami perlukan adalah Rp. 238.635.000. Dimana sudah terkumpul dari hasil swadaya masyarakat sebanyak Rp. 5.000.000.

Pembangunan terhenti sejak pandemi. Banyak jemaat kami kesulitan penghasilan. Oleh sebab itu, atas persetujuan dari Majelis Wilayah Tapanuli Tengah- Gereja Pantekosta di Indonesia, kami memberanikan diri untuk melakukan penggalangan dana publik lewat Bantoo.id.

Besar harapan saya, kami dapat uluran tangan kasih dari semua hambah-hamba Tuhan, Anak Tuhan dan Para Donatur sekalian. Teman Bantoo, mari sebarkan kampanye ini, agar banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE. Kamu juga dapat membantu dari rumah. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi