Berbagi untuk Yatim Dhuafa Penghafal Alqur'an
Dana
Dana Terkumpul
Rp 370,000
dari target Rp 30,000,000
1.23% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Berkah Sejahtera Nusantara
Identitas

"Barang siapa yang menyediakan makanan bagi orang yang berpuasa niscaya dia akan mendapatkan pahala seperti orang yang berpuasa tanpa dikurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun" (H.R Trimidzi no. 807)

Tim Berkah Nusantara berbagi hidangan sahur dan berbuka puasa terbaik untuk mereka, Para Yatim Dhuafa Penghafal Alqur'an. Rencana akan disalurkan ke Pesantren Fatih Alayubi Cimenyan, Kab. Bandung dan Pesantren Al-Azhar Lombok Tengah.

Ramadhan bulan berlimpahan kebaikan dan berbagai keutamaan ada di bulan suci ini, saat bulan puasa tiba, anak santri di pondok pesantren bisa menjadi ladang pundi-pundi pahala berlimpah untuk kita.

Memuliakan Para Santri Yatim Dhuafa Penghafal Al-Qur'an salah satunya dengan memberikan dan berbagi Hidangan sahur dan buka puasa untuk para santri selama bulan Ramadhan 1442 H.

Tak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa. Semoga perhatian dan dukungan para Dermawan kepada para ahlul Qur'an menjadi jalan keberkahan hidup dan datangnya rezeki yang berlimpah.

Ayo sebarkan berita baik ini. Tekan tombol SHARE.

Lakukan kebaikan dan reguk pahala sekarang! Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua