Bangun Kembali Panti Asuhan Roslin di NTT
Dana
Dana Terkumpul
Rp 6,750,002
dari target Rp 1,000,000,000
0.68% Tercapai
Sisa Waktu 1 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Generasi Bantu Indonesia
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Kota Jakarta Barat
Diawasi oleh
Legalitas

Kabar duka datang dari Panti Asuhan Roslin di Kupang, NTT. Badai Siklon Tropis Seroja telah meluluhlantakkan sekolah dan panti asuhan berisi 87 anak tersebut. Saat badai Seroja melanda, Capt Budi Soehardi, pemilik Panti Asuhan Roslin dihubungi oleh Bantoo.id. Dan benar, panti asuhan rusak parah!

"Luas sekolah total 1.400 m2, luas gedung panti asugan 410 m2. Kedua gedung ini mengalami kerusakan akibat bencana" begitu menurut penuturan Capt. Budi Soehardi. "Kerusakan menyebabkan tembok rusak, sehingga gedung sudah terlihat hampir roboh dan perlu dibangun ulang" tambahnya.

Banyak usaha yang sudah dijalankan untuk membantu saudara-sarudara kita di NTT saat bencana.

Kali ini kebaikan datang dari Barry Likumahuwa. Tergerak atas apa yang terjadi atas bencana di NTT, khususnya kepada Panti Asuhan Roslin.

Ayo dukung kebaikan dan semangat Barry Likumahuwa dan Capt. Budi Soehardi untuk tetap bertahan dengan penuh pengharapan atas pelayanan yang dilakukan. Sebarkan berita penggalangan dana ini kepada keluarga, teman dan seluruh orang baik yang anda kenal. Tekan tombol SHARE.

Ayo kita bantu NTT dan Panti Asuhan Roslin. Bergerak bersama Barry Likumahuwa! Berbuat baiklah sekarang! Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi
Lihat Semua