Bergerak Bantu Majene
Dana
Dana Terkumpul
Rp 9,760,000
dari target Rp 100,000,000
9.76% Tercapai
Sisa Waktu Expired
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Generasi Bantu Indonesia
Identitas

Gempa bumi terjadi di Majene, Sulawesi Barat pada hari Jumat (15/1/2021) pukul 01.28 WIB atau pukul 02.28 waktu setempat. Lokasi gempa ada di koordinat 2,98 Lintang Selatan dan 118,94 Bujur Timur. Gempa berada di kedalaman 10 kilometer dan berpusat di daratan.

Korban Jiwa dilaporkan sementara ini 3 orang, namun dikhawatirkan dapat bertambah. Kantor gubernur Sulbar ambruk, jalan lintas Majene-Mamuju terputus, aliran listrik terputus.

Yayasan Generasi Bantu Indonesia membuka penggalangan dana dan akan langsung disalurkan kepada: RSA dr. Lie Dharmawan bersama Doctor Share. Kami memastikan seluruh donasi langsung secara tepat disalurkan untuk penanganan di lokasi terparah bencana, menyelamatkan jiwa dan kegiatan tanggap darurat.

Mari kita bergerak! Sisihkan uang jajan dan lakukan JajanKebaikan untuk Majene dan Mamuju. Tekan tombol DONASI SEKARANG. Bagikan link kampanye ini kepada teman, keluarga, kerabat, agar banyak yang membantu. Tekan tombol SHARE.


锘�/span>


Pembaharuan

Penyerahan secara online sudah dilakukan kepada Doctor Share untuk RSA. dr. Lie Dharmawan yang akan ke Majene-Mamuju dan untuk support team yang Doctor Share yang sudah berada Mamuju.

Penyerahan secara online dapat ditonton di link dberikut:



Riwayat Donasi
Lihat Semua