Bersama Bantu Anak Yatim di Bali
Dana
Dana Terkumpul
Rp 560,000
dari target Rp 100,000,000
0.56% Tercapai
Sisa Waktu 1 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Bukit Kehidupan Ungasan
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Kangen Bali? Semua kangen Bali, namun karena situasi pandemi, kita belum bisa kembali ke Bali, surga di bumi yang sama-sama kita cintai.

Bantoo.id bersama Bali Life Foundation mengajak kita semua untuk mengulurkan tangan untuk anak-anak di Bali. Kondisi pandemi sangat memukul perekonomian di Bali dan anak-anak yatim piatu di Bali menjadi yang paling terdampak.

Bali Life Foundation ( LSKA Yayasan Bukit Kehidupan Ungasan) beralamat di Jl. Pura Masuka #77 Br. Wanagiri Ungasan, Bali. Diawali dengan cita-cita dan usaha sepasang suami istri, Brad dan Siska di tahun 2005 yang terpanggil melihat kondisi anak jalanan di Bali. 

Kali ini, Brad dan Siska dengan Bali Life Foundation ingin berbagi semangat kepada kalian Teman Bantoo untuk membantu anak-anak di Bali. Ada 41 anak yatim piatu yang sudah diasuh oleh Bali Life Foundation. Pemenuhan kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan mereka tentunya memerlukan dukungan kita semua. Seluruh dana hasil penggalangan dana ini untuk operasional dan mendukung kesejahteraan ke 41 anak yatim piatu yang diasuh oleh Bali Life Foundation

Ayo kita bergerak untuk Bali ! Ayo bergerak bersama Bali Life Foundation ! 

Bantu program ini, sisihkan uang jajan yang kamu kumpulkan untuk liburan tertunda ke Bali. Semua dapat kamu lakukan dari rumah saja. Mari kita dukung agar anak-anak yatim piatu di Bali bersama Bali Life Foundation. Sebarkan berita semangat Brad & Siska bersama Bali Life Foundation, tekan tombol SHARE dibawah ini.

 Dukung mereka dengan berdonasi. Tekan tombol DONASI SEKARANG.


Riwayat Donasi
Lihat Semua