Infaq Kemanusiaan Untuk Siaga Bencana
Dana
Dana Terkumpul
Rp 100,000
dari target Rp 50,000,000
0.20% Tercapai
Sisa Waktu 17 Hari
Informasi Penggalang Dana
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Tujuan Penggalangan Dana
Dana siaga bencana Setiap penyaluran harus melampirkan bukti penggunaan yang diverifikasi bantoo.id

Diawasi oleh
Legalitas

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat adalah yayasan yang memiliki tugas mengoptimalkan potensi dan menghimpun dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shodaqoh dan Wakaf) serta dana sosial lainnya dengan sasaran muzakki (donatur) perorangan maupun perusahaan. Salah satu misi kami adalah mengembangkan program berkelanjutan dan memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat luas. Demi melaksakan misi lembaga, kami berusaha hadir di setiap kawasan bencana untuk membantu masyarakat terdampak bencana.

Bencana alam kerap mengunjungi negeri kita. Banjir, tanah longsor, letusan gunung berapi dan kebakaran yang terjadi membuat banyak masyarakat mengungsi dan kehilangan tempat tinggal. Masyarakat yang terdampak bencana juga sangat membutuhkan bantuan perawatan medis dan kesehatan selain bantuan bahan pangan. Korban korban yang meninggal juga membutuhkan layanan layanan pemulasaraan jenazah.

Infaq Kemanusiaan untuk Siaga Bencana ini akan digunakan untuk pengadaan bantuan medis, pangan, maupun evakuasi yang menjadi kebutuhan primer para penyintas bencana. Dalam waktu dekat ini, kami bermaksud memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Serang Banten berupa makanan siap saji, rendang, selimut, dan bantuan evakuasi. Selain itu, dengan terjadinya gempa di Pasaman baru baru ini, kami juga siap siaga untuk memberikan bantuan baik selimut maupun kebutuhan lainnya.

Di awal tahun 2022, sudah begitu banyak bencana yang terjadi di Indonesia. Lokasi Indonesia yang dikelilingi oleh "ring of fire" memiliki potensi begitu banyak bencana alam seperti erupsi gunung berapi, gempa bumi, tsunami, dll. Hal inilah yang membuatkan kami terus siaga membantu dalam segala keadaan untuk masyarakat terdampak bencana.

Tidak hanya berdonasi, Teman Bantoo juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu masayarakat terdampak bencana sesuai dengan Hadits Nabi yang diriwayatkan oleh Imam At-Thabrani : “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak akan pernah bisa mendahului sedekah”. Tekan tombol DONASI SEKARANG.

Riwayat Donasi