1000 Anak Tetap Sekolah
Dana
Dana Terkumpul
Rp 0
dari target Rp 1,000,000,000
0.00% Tercapai
Sisa Waktu 53 Hari
Informasi Penggalang Dana
Yayasan Peduli Kasih Untuk Nusantara
Verifikasi Penggalang Dana
Identitas: Terverifikasi
No Rekening Penerima: Terverifikasi
Dokumen Pendukung: Terverifikasi
Diawasi oleh
Legalitas

Yayasan Peduli Kasih untuk Nusantara melalui platform bantoo.id saat ini sedang dalam sebuah proyek untuk membantu 1000 siswa di seluruh Indonesia untuk tetap bersekolah. Mereka akan mendapatkan bantuan biaya pendidikan setiap bulan salama 1 semester dan akan dilanjutkan pada semester berikut jika memenuhi standar hasil evaluasi belajar Kasih Nusantara. Kampanye #1000AnakTetapSekolah ini adalah bagian dari komitmen untuk mempersiapkan generasi Penerus Bangsa Indonesia.

Siswa-siswa yang dibantu datang dari latar belakang keluarga yang kurang mampu tapi mereka berprestasi di sekolah. Merek ada di sekolah-sekolah di berbagai daerah di Indonesia. Kita tidak pernah tahu bahwa di antara anak-anak ini akan lahir pemimpin-pemimpin di hari esok untuk membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar. Sangat disayangkan jika mereka harus putus sekolah karena kekurangan biaya pendidikan.

Sebagai contoh, ibu Jeanne Agatha yang rela berjualan singkong goreng demi membiayai sekolah anaknya bernama Daniel Owen Isaie. Damoak pandemi membuat seuaminay yang bekerja sebagai staff IT di sebuah hotel, harus di PHK. Ibu Jeanne sangat bersyukur dengan gerakan ini yang membantu biaya pendidikan Owen sehingga meringankan kondisi keluarga di kala pandemi.

Masih ada ribuan sekolah lagi dan anak-anak yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan. Saat ini Kasih Nusantara sudah menjangkau daerah-daerah di Indonesia seperti: NTT, Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Kalimantan Barat dan daerah-daerah lainnya.  Mari bersama sebarkan kampanye ini, tekan tombol SHARE. Donasi kalian sangat berarti untuk kelangsungah pendidikan para penerus bangsa. Ayo gerakkan 1000 anak tetap sekolah. Tekan tombol DONASI SEKARANG.


Riwayat Donasi